hello there!

my first note haha. finally, punya blog jugaaa😀

ini blog gw buat abis uas agama di koridor luar gedung fisipol unit 2, sekip maksudnya. awalnya sih mau bikin lewat blogger, tapi password e-mail lemah. jadilah gw bikin lewat wordpress ehehehe. dengan bantuan temen gw, gilang, dan notebook sarona, gw bikin ini blog slama satu setengah jam. dari jam tiga sampe jam setengah lima. hasilnya? masih aja polos tuh ehehe.
gapapa yant, kan baru bikin🙂

mau gw isi apa yaaaa?macem-macem, tergantung mood lah.
lumayan, latihan nulis dan share ama orang-orang (yang mudah-mudahan gw kenal atau bakal kenal) lewat dunia maya…

begitulah, semoga blog ini bermanfaat buat saya dan orang laen.
makasih buat gilang ma sarona yang udah bantu banyak dalam penmbuatan blog ini, semoga kebaikan kalian dibales Tuhan🙂

AMEN!

that’s all, thaaanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s