Giling, capek banget nih gw menjalani hari-hari awal kuliah semester dua! Jadwal kuliah semester ini bener-bener ga punya hati! Ga tau deh sapa yang bikin, yang pasti makasih banget yeee (ga ikhlas ngucapinnya). Inilah jadwal kelas Ilmu Komunikasi B UGM 2010:

 

Senin dan Jumat : Kosong

Selasa: Teori Komunikasi (07:00-09.30) – Mas Syafrizal

Komunikasi Massa (12.30-15.00) – Mas Ngurah

Komunikasi Antarmanusia (15.00-17.30) – Mas Sulhan

Rabu : Sistem Sosial Politik (07.30-09.30) – Mas Wid

Metode Penelitian Sosial (12.30-15.00) – Mas Nyarwi

Kamis :Sejarah Ilmu Komunikasi dan Media (07.30-09.30) – Cak Budhy

Komunikasi Pemasaran Terpadu (12.30-15.00) – Mas Wid

Kewarganegaraan (15.30-17.00) – Pak Endang

 

See? Kayak gini nih yang bisa bikin badan ambruk. Bangun pagi dan pulang sore 3 hari berturut-turut. Gw baru ngejalanin sebentar dan merasa sungguh capek tiap sampe rumah. Mungkin karena belum kebiasaan aja ye, paling ntar juga dah biasa. Belum lagi banyak ngumpul-ngumpul kegiatan lain kayak di greja, PMK, dll. Capeknya ga tanggung-tanggung tuh. Yaaah, pokoknya jalanin aja deh, pasti bisa kalo ada kemauan keras. Semangat yaaaaant😀

 

Semester ini gw ga niat buat bolos sama sekali. Selain karna udah insaf (hehe), materinya susah semua. Bukannya semester kemaren gampang, cuma emang ada beberapa makul yang bisa dipelajari sendiri. Hal inilah yang menyebabkan gw suka bolos dan  hasil akhirnya (IP) sungguh mengecewakan. Puji Tuhan, masih bisa ambil 23 sks. Fiuuuuh! Selain itu, sejauh gw masuk kelas hingga saat ini, materi yang dikasih tu beneran mesti diajarin sama yang udah master. Dalam artian dosennya sendiri yang harus nerangin. Jadilah gw bakalan rajin masuk dan dengerin dosen dengan bener supaya IP ningkat. Perjuangan yang sungguh berat!

Lord, please strengthen me to go through this semester so I’ll get a better GPA. Amen!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s