So many happiness for today😀

Well, hari terakir MAKARONI (Malam Keakraban Rohani) PMK Fisipol UGM 2011 yang sangat menyenangkan. Ga nyangka bakal sesukses ini acaranya. Semua menikmati. Puji Tuhan!

Hal menyenangkan lainnya adalah besok mama udah boleh pulang dari Rumah Sakit Betesda. Akhirnyaaa! Kesehatan beliau membaik jadi bisa pulang J

Jujur, sebelum makaroni aku bad feeling banget. Mama kecelakaan, butuh duit buat bayar corsa Conscientia. Jadwal terbit Conscientia diundur. UTS hari terakir susah. Sumpah, berasa mau explode aja ini otak!

Tapi hari ini semua itu udah ga berasa lagi, kecuali kasus Conscientia. Paling ga gw bangun dengan perasaan senang hari ini.

Kemaren2 gw ngetweet tentang ‘happines’, padahal gw sama sekali ga happy. Itu buat motivasi diri aja. Sampe searching gambar2 happines segala. Buat sekarang, menurut gw:

HAPPINESS APPEARS WHEN WE HAND OVER OUR SORROWS TO GOD

Haha masih ambigu tapi gw yakin banget ini nyata.

 

 

Dear Lord, thanks for happiness that You give for Me. But the most is thanks for solving my probs in Your good time. Love You always. Amen.

Leave a Reply

