Kangen nulis di blog (padahal baru satu bulan yg lalu) hahaha. Sebenarnya banyak hal yang pengen diceritain. Tapi bingung sendiri mau share yang mana duluan. Atau lebih jujurnya, males ngetiknya hahaha. Dan sesungguhnya, saat ini adalah musim ujian dan saya bisa-bisanya malah nge-blog. Ga paham lagi. Ya udah deh, post kali ini bakal random abis pokoknya hehehe.

Well, it’s been 2012! Rada ga percaya, karena artinya sebentar lagi saya berkepala dua. I’m not teenager anymore😥

Karena masih nuansa tahun baru, bahas kejadian dia awal tahun aja deh. Sampai saat ini, kejadian menarik yang sudah saya lalui adalah:

1 Januari – ngerayain tahun baru dirumah Tia. For the 1st time, I celebrate NYE outdoor. Acaranya asik banget. Kita bakar-bakar sama nyalain kembang api. Ga tidur sampe jam setengah 7, gara-gara ngobrol ngalor-ngidul sama anak-anak. It was just wonderful😀

6 Januari (1) – ultah temen deketku Arme. Agak sedikit ngeselin buat dia karena kita ga ngucapin met ultah sampe siang. Padahal dia udah mancing-mancing. Hahaha lucu deh kalo inget. Tapi kita bikin kejutan dengan ngucapin met ultah + bawa kue pas lagi rapat KOMAKO. Hasilnya? Seorang Arme terharu. Yeah, we’re success😉

6 Januari (2) – beli kamera analog Asahi Pentax KM! Hoooray, one of my 2012 resolutions is reached. Beli di Central, jalan Solo. Penuh pengorbanan, soalnya ujan-ujanan juga tuh. Besoknya langsung flu (sampai sekarang). Makasih banget buat Ryan, sang master analog (punya empat lho), yang udah mau temenin nyari😀

7 Januari – tugas jaga operator multimedia pas ibadah sore di gereja tercinta HKBP Yogyakarta. Ternyata pas musiknya konsep band, tambahan saxophone. Sumpah rasanya surga banget deh kalo musik ada saxophone (lebay total). Jujur aja, terkesima pas ngeliatnya. Apalagi musiknya enak buat goyang. Nah, pas lagi nyanyi pujian, ada hal lucu nih. Ada jemaat yang saking semangatnya sampe goyang-goyangin tangan (bayangkan para alayers di acara musik Dahsyat)! Lucu tingkat dewa. Pertama kali saya liat ada jemaat yang sangat ekspresif di HKBP. Biasanya pada anteng lho. Alhasil, pas jaga operator slide jadi senyum-senyum ga jelas gara-gara nahan ketawa ngeliat jemaat yang goyang-goyang itu. Apalagi kita satu baris, otomatis liat dia goyang girang mulu deh. Lumayan deh, ada hiburan, daripada bosen😀

 

Demikianlah kejadian memorable yg telah saya alami. Banyak sih sebenarnya, cuma yg keinget ini aja hehehe. Well, sekian dulu. Saya harus kembali menghadapi tugas take home yang meraung-raung minta dikerjain. See you!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s