heyheyhey

setelah dipikir-pikir, ternyata post saya yg sebelumnya terlalu galau. iya beneran deh, temen-temen yg baca pada bilang gitu. paraaaah! sebagai orang keren (huek!), saya malu. tapi, seperti orang bilang, ada berkah di setiap cobaan. haha apaan coba. jadi pada intinya, setelah saya menggalu lewat tulisan, ternyata saya mendapat pencerahan. ya, pencerahan dari teman SMA, namanya Anindita Apsari. atau biasa saya panggil cebhe. kenapa dianggil cebhe? karena waktu kita berdua jadi cheerleaders suatu ajang tanding basket bergengsi di Jogja, kostum yang kita pake keliatan culun. dan jadilah kita ‘culun bersama’ alias cebhe. haha. selain itu, doi adalah komandan putri 1 Pleton Inti SMA N 2 Yk angkatan 26 (Knight’s Fervor) dan teman sekelas waktu masi kelas X.2

kembali ke topik, dalam post kali ini, saya hanya ingin mengucapkan TERIMA KASIH sama cebhe. solanya udah ngehibur saya. walaupun hanya lewat dunia maya, Twitter. saya cukup senang. ada orang yg peduli sama saya. padahal saya ini nakal sama cebhe. suka ngejekin doi kulitnya item, jarang dateng latihan tonti lagi hehe maap ya cebhe! pada intinya, doi bilang ‘get up and go’. begitulah. tapi yang pasti, saya senang dihibur hehe. once again, thanks a lot for cheering me up, cebhe! someday, i’ll do the same thing to you. i promise😀

 

her gorgeous-support-words to me:

Ah, cebhe, go ahead and forget the past. Trust me, its so much better than you expect. what’s done is done🙂

there is always ‘hello’ after ‘goodbye’. Make sure that the past can’t be ur future shadow.

None has privilege to take ur smile from ur heart, whatever the reason🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s