hwuaaaaah, it’s already September!!

sumpah, ga kerasa banget. kelamaan hibernasi gara-gara liburan dua bulan yang totally useless -i didn’t do anything- and meaningless. udah jelas banget ini berat badan nambah :”(

 

what am I going to do with September, anyway?

go back to college, of course. just realized that I’m a third-year students now, fifth semester. i miss attending class, surprisingly. it’s better at the campus than lazying on bed all the time, it’s boring somehow.

preparing for Sunday School’s Christmas Celebration. well, it’s too soon, i know. btw dalam kepanitiaan ini, saya jadi seksi perlengkapan! huahahaha, i can’t believe it actually. it’s gonna be a new exciting experience!!

hunting photos! ga peduli ada yang temenin apa ga, pokoknya saya mau menghabiskan rol film kedua saya ini (ya ampun, baru rol kedua?!! -___-“). kasian Santa, ga produktif banget jadi kamera analog. i’m so sorry, Santa😥

well, sebenarnya saya belum mikir banget-banget mau ngapain aja bulan ini haha. just let it flow aja lah ya…

 

then, what i’ve done in this beginning month?

COSMO 2012 — well done. ya,COSMO ini semacam ospek jurusan. dalam kepanitiaan ini, saya jadi koordinator Komisi Disiplin alias Komdis. taulah yang kerjanya marah-marah kalo mahasiswa baru (maba) ga bener ngelakuin tugas. hasilnya? saya dikomen galak lah, tegas lah, ya begitu lah nasib orang yang image-nya tukang marah-marah. tapi ternyata saya tetap dapat name tag dari mereka lhoooo. jadi kalo dikasih name tag, artinya kamu berkesan buat mereka. makasi ya komunikasi 2012: nia, tita, azri, nikita, erik, rika, dan sandra! GBU🙂

 

tugas jadi operator slide paling kacau di ibadah sore (02/09). sumpah, menggila pake banget deh! jadi awalny aku minta digantiin sama Bram Sihite. tapi karna COSMO jam 14.00 udah kelar, akhirnya aku inisiatif buat tetap tugas aja, temenin Bram yang ternyata tugas sendirian. ternyata pas aku nyampe gereja, Bram lagi buat slide! ohmy, padahal setengah jam lagi mulai. jadi slide yang doi buat itu salah semua dan doi langsung ngebut bikin slide. akhirnya aku yang buat slide, ngebut gila. untungnya udah biasa gerak cepat, jadi bisalah walaupun di sela-sela ibadah tetep sibuk cari gambarnya. yang jadi korban cuma lagu pujian pertama, soalnya ga koordinasi juga sama pemusiknya. but, above all, everything was fine. fiuuuh. senam jantung, bro! thank God ~.~

 

last, but not least:

welcome September!

don't you dare to screw me up...

 

God, let me pass this month safe and sound. You know I just fell down last month and I can’t handle it alone. somehow I know you’ve already open another window for me. just direct me patiently. sometimes I just don’t realize it. I’m a stubborn, You know. let’s make a deal: new month, new window. haha, agree?😉

Leave a Reply

