Dadah dadah September 2012! Terima kasih buat semua kenangannya.

Halo halo Oktober 2012! Selamat datang di hidup saya yang lagi menggila ini.

 

Well, ga kerasa udah sampai di bulan ini ya! (kata-kata favorit setiap awal bulan) haha. Jujur, sebetulnya malam ini saya sudah ngantuk maksimal. Namun apa daya, rambut masih basah gara-gara keramas tadi. Jadi deh, nge-blog sambil nungguin kering haha ga penting sama sekali.

Oh iya, mumpung sok selo, saya mau ngoceh ga penting dulu ahh. Yang masih agak hot di ingatan adalah Greet Camping 2012 malem minggu kemaren. Oke, karena sudah pernah bahas tentang GC, langsung aja ke kejadian paling memalukan yang saya alami. Pas jatah acara buat senior tanya-tanya junior –sok tengil– ternyata saya dan dua teman (Mona dan Ilana) dijebak senior benama Cahya yang notabene angkatan 2008 dan mantan pacar Mona. Dia bilang gini “Eh, tu lho ada yang belum diapa-apain.” Sambil nunjuk cewek kerudung yang lagi tutup mata. FYI maba (mahasiswa baru) emang matanya pada ditutup. Yaudah deh, kita bertiga resein, tanya-tanya tengil. Dan tiba-tiba Mas Cahya nyolek doi dan bilang “Di, kowe ngopo e?” Dan dijawab “Eh, iya, Ya!” Jadi, pada intinya, saya marahin senior! Malu maksimal. Langsung awkward gitu. dan yang lebih memalukan, saya kenal sama Kak Didi. Tapi saya ga ngenalin wajahnya soalnya doi udah kerudungan sekarang. Untungnya waktu itu Kak Didi lagi ultah. Jadi ya kesannya sok-sok surprise gitu. Padahal, apaan!

Btw today’s Oct 1st, right? Wow, happy birthday dear my Mother: Mrs. Nainggolan br. Siringo-ringo. She’s fifty now. Thank God, she’s still safe and sound. Hope she’ll always. Amen!

Satu lagi, saat ini saya sedang tergila-gila sama The Wanted! Dengerin deh album mereka yang terbaru. You’ll love it! Trust me. Salah satu lagu favorit saya dalam album ini adalah Heart Vacancy. Lagu ini tentang seseorang yang berharap orang yang doi suka mau buka hati buat cinta yang baru. Jujur, saya rasa lagu ini agak menyindir saya. kalo ada yang nyanyi ini lagu buat saya, langsung ke adapur ambil pisau deh. Tapi kalo emang susah buat buka hati gimana dong? –malah bela diri– ya sudah lah, lebih baik nikmati saja lagu album ini. Recommended!

 Heart Vacancy

Heart Vacancy

The Wanted

I hear your heart cry for love,
But you won’t let me make it right.
You were hurt, but I decided,
That you were worth the fight.
Every night, you lock up,
You won’t let me come inside.
But the look in your eyes,
As I can turn the tide.

In your heart, in your heart, in your heart,
I can tell you can fit one more.
In your heart, in your heart, in your heart,
I don’t care who was there before.

I hear your heart cry for love,
Then you act like there’s no room.
Room for me, or anyone,
“Don’t disturb” is all I see.
Close the door, turn the key,
On everything that we could be.
If loneliness would move out,
I’d fill the vacancy.
In your heart, in your heart, in your heart,
In your heart, in your heart, in your heart.

This ain’t the Heartbreak Hotel,
Even though I know it well.
Those no shows, they sure tell,
In the way you hold yourself.
Don’t you fret, should you get,
Another cancellation.
Give me a chance I’d make a,
Permanent reservation.

In your heart, in your heart, in your heart,
I can tell you can fit one more.
Open up make a brand new start,
I don’t care who’s stayed before.

When I, talk to you, on the phone,
Listen close.

Leave a Reply

